Sabtu, 07 Desember 2013

Any X-Men's Synopsis part. 1

 X-men (2000) : Film ini memperkenalkan Wolverine dan Rogue ke konflik antara Profesor Xavier X-Men, dan Brotherhood of Mutants yang dipimpin oleh Magneto. Magneto berniat untuk bermutasi para pemimpin dunia pada pertemuan puncak PBB dengan mesin ia telah dibangun, untuk menghasilkan penerimaan mutan, tapi Xavier menyadari mutasi ini dipaksa hanya akan mengakibatkan kematian mereka.


X2 (2003) : Dalam film ini, Kolonel William Stryker mencuci otak dan pertanyaan Magneto dipenjara tentang mesin mutan-lokasi Profesor Xavier, Cerebro. Stryker menyerang X-Mansion, dan mencuci otak Xavier dalam mencari setiap mutan di planet ini untuk membunuh mereka. X-Men harus bekerjasama dengan Brotherhood dan mencegah genosida Stryker di seluruh dunia.


X-men:The Last Stand (2006): Dalam film itu, sebuah perusahaan farmasi telah mengembangkan penangkal gen mutan, memprovokasi kontroversi dalam komunitas mutan. Magneto menyatakan perang terhadap manusia dan mengambil senjatanya sendiri: Phoenix, yang merupakan mantan dibangkitkan X-Man, Jean Grey. Setelah Phoenix membunuh Cyclops dan Profesor X, pertempuran terakhir antara X-Men dan Brotherhood terjadi kemudian, dan Wolverine harus menerima bahwa dalam rangka untuk menghentikan Jean, ia harus membunuhnya.



X-men the origins:wolverine (2009) : Film ini adalah prekuel berfokus pada karakter Wolverine dan hubungannya dengan saudara tirinya Victor Creed, serta waktunya dengan Tim X didirikan oleh William Stryker, sebelum dan sesaat setelah kerangkanya terikat dengan adamantium logam dihancurkan.

.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar