Sabtu, 07 Desember 2013

NCIS (Tv Series)

Suka sama tentara? Suka sma yg ada Kriminalnya? Atau mungkin pngen ngeliat movie bergenre mystery dan penuh teka – teki? Ada! Semuanya bisa jadi satu dalam sebuah serial tv bernama NCIS (Naval Criminal Investigative Service). NCIS diproduksi oleh CBS Television Studio yang disutradai oleh David Bellisario.

NCIS sendiri adalah sebuah lembaga penegak hukum utama dari United States Department of the Navy (Departemen Angkatan Laut Amerika Serikat). NCIS Menyelidiki kegiatan mengenai kejahatan terhadap atau oleh Angkatan Laut Amerika Serikat dan personil Korps Marinir Amerika Serikat.
Dalam tv, NCIS menceritakan kisah fiksi tentang tim agen khusus yg menyelidiki kasus pembunuhan pada Korps Marinir Amerika Serikat. Dalam penyelidikannya, banyak hal – hal yg berliku – liku. Nah jadi, bagi yg suka bgt sma yg namanya penyelidikan – penyelidikan kasus pembunuhan, this serial tv is recommended for you! Bukan cuma itu, bahkan dibeberapa episode ada scene baku tembaknya, cocok juga nih buat para pecinta action.
Dalam serial NCIS, sekarang sudah mencapai season finale yaitu season 11. Untuk sekarang belum ada projek kelanjutan dari season 11 ini, mungkin tahun 2014 nanti.

Yuk merapat ke channel Fox buat para pecinta militer, action, thriller, mystery!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar