Sabtu, 07 Desember 2013

Dark Skies


Sebagai kehidupan yang damai pinggiran keluarga Barret yang diguncang serangkaian meningkatnya kejadian mengganggu, mereka datang untuk belajar bahwa kekuatan menakutkan dan mematikan adalah setelah mereka.
            Barrett keluarga terdiri dari ayah Daniel ( Josh Hamilton ) , ibu Lacy ( Keri Russell ) , putra sulung Jesse ( Dakota Goyo ) , dan putra bungsu Sammy ( Kadan Rockett ) . Daniel telah keluar dari pekerjaan selama setidaknya tiga bulan , yang telah menempatkan banyak ketegangan pada pernikahan mereka . Pada malam hari Jesse dan Sammy saling berkomunikasi dari tempat tidur mereka melalui walkie -talkie . Jesse adalah membaca cerita menakutkan tentang Sandman , yang takut Sammy , tapi itu mengalihkan perhatian dia dari pertempuran orangtua mereka . Hal yang sangat aneh yang terjadi pada keluarga , termasuk sebagian dimakan makanan seluruh lantai dapur , kaleng dan makanan kemasan ditumpuk di menara di seluruh dapur memproyeksikan tanda aneh di langit-langit , bingkai foto kosong , sistem alarm pergi tanpa alasan . Lacy pertanyaan Sammy jika ia adalah orang yang ditumpuk kaleng , dan ia mengatakan bahwa Sandman melakukannya sebelum ia datang ke kamar Sammy . Mereka mencoba untuk mengabaikannya , tapi tumbuh semakin khawatir karena insiden menjadi lebih intens .
Karena jumlah kejadian aneh mulai meningkatkan frekuensi dan bahaya , mulai mempengaruhi anggota keluarga pribadi . Mereka masing-masing masuk ke trans dan tidak dapat menjelaskan waktu mereka . Ratusan burung menabrak rumah , dan para peneliti menemukan bahwa burung-burung dari tiga kawanan yang berbeda bermigrasi dari tiga arah yang berbeda , seolah-olah ada sesuatu yang menarik burung ke rumah mereka . Akhirnya satu malam Lacy yang dibangunkan oleh Sammy berbicara dan saksi sosok berdiri humanoid atas tempat tidurnya . Ngeri , ketika dia menyalakan lampu , ruang kosong , dan mereka menemukan Sammy di halaman depan . Segera setelah pengalaman ini , Daniel menginstal kamera keamanan di sekitar rumah .
Lacy mulai mencari online untuk jawaban dan menemukan artikel tentang alien . Dia menemukan gambar anak-anak lain telah menarik yang sangat mirip dengan yang Sammy telah menarik anak dengan tiga , angka abu-abu tinggi . Daniel menolak teorinya , bersikeras bahwa ada penjelasan yang lebih rasional . Daniel memiliki wawancara kerja dan ditawarkan dan menerima pekerjaan. Segera , ia memperhatikan bahwa ada memar dan tanda-tanda di anak laki-laki dan layanan perlindungan anak diberitahu . Ia juga mencatat bahwa tanda adalah simbol-simbol yang diterapkan dengan merek .
Suatu malam , Daniel menonton kamera video, akan frame demi frame sampai ia melihat tiga sosok gelap, masing-masing berdiri di atas tempat tidur dari seseorang dalam keluarga . Dia sekarang percaya teori alien Lacy , dan mereka mencari bantuan dari seorang spesialis, Edwin Pollard ( JK Simmons ) , yang mengacu pada makhluk ' The Grays ' . Pollard memberitahu mereka bahwa banyak telah berurusan dengan Grays , dengan sebagian besar kasus berakhir dengan penculikan . Pollard memiliki dinding di apartemennya tercakup dalam artikel surat kabar tentang anak-anak yang hilang . Pollard memperingatkan Barrett bahwa mereka harus hiper - protektif terhadap Sammy mereka , yang tampaknya telah " dipilih " dan bahwa keluarga harus menyatukan untuk menyelamatkan anak mereka . Ini akan membuat kegiatan Grays ' lebih sulit dan mungkin mendorong mereka untuk menyerah dan terus maju.
Daniel membeli senapan dan papan jendela dan pintu rumah , dan Lacy membeli anjing penjaga yang agresif . Keluarga menghabiskan 4 Juli di dalam makan malam mereka makan di rumah , menceritakan liburan sebelumnya untuk mengangkat suasana hati anak laki-laki ' . Sementara menonton kembang api di TV , pemotongan transmisi ke statis , semua lampu mulai menyala dan anjing mulai menggonggong galak di pintu depan naik. Lacy menempatkan Jesse di kamarnya dengan Sammy dan memberitahu dia untuk melindungi adiknya . Dia berdiri penjaga di luar pintu dengan pisau di tangan .
Di lantai bawah , Daniel telah senjatanya menunjuk pintu depan lampu sebagai terang bersinar di sekitarnya . Sekrup memegang papan di tempat membuka tutup sendiri , dan kemudian semua listrik di rumah memotong . Begitu pintu jatuh dari engselnya , Daniel kebakaran ke dalam cahaya terang , berharap untuk memukul salah satu dari Grays . Dia kemudian berjalan ke lantai atas dan mendapat keluarganya ke dalam kamar tidur utama , dan mereka meringkuk bersama-sama di tempat tidur . Lacy melihat berdiri Grays sekitar tempat tidur dan jeritan dan Jesse kulit hitam keluar . Dalam trance-nya , Jesse melihat saudaranya di lorong dan mendekatinya . Sebagai keluarganya jam tangan dengan ngeri , Grays muncul begitu saja , mengelilingi Jesse , ada kilatan cahaya , dan ia diculik . Pollard terlihat di apartemennya , pasrah posting artikel koran tentang hilangnya Jesse di dinding bersama dengan semua yang lain .
Tiga bulan kemudian , Lacy dan Daniel adalah tersangka dalam hilangnya Jesse dan mereka telah pindah ke sebuah apartemen di mana mereka mendirikan sebuah kamar tidur untuk Jesse ( Pollard telah mengatakan Barrett dalam konsultasi awal mereka bahwa hal itu tidak diketahui untuk anak-anak yang diculik untuk kembali ) . Sebagai Lacy akan melalui hal-hal lama Jesse , dia menemukan gambar-gambar yang menarik Jesse sebagai seorang anak , termasuk banyak gambar tokoh abu-abu tinggi bersama semua anggota keluarga Barrett , mengungkapkan bahwa Jesse telah mengetahui tentang Grays selama beberapa tahun sebelumnya. Tiba-tiba , salah satu dari anak laki-laki ' walkie -talkie mulai terdengar sesekali dari dalam kotak mainan . Sammy mengangkat walkie -talkie untuk mendengar , di antara banyak kebisingan putih dan statis , suara tertekan Jesse berteriak nama adiknya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar