Sabtu, 07 Desember 2013

Cast on NCIS part. 2

Ziva David


Dimainkan oleh Cote De Pablo. Ziva David adalah anak dari Eli David, direktur Mossad. Selain menjadi anak buah Gibbs, ia juga agen Mossad, sebuah agensi intelegensi Isarel. Ziva pernah mempunyai pacar bernama Michael Rivkin di season 6 tetapi di bunuh oleh Tony dengan alasan Rivkin menyerang Tony saat mengunjungi apartemen Ziva.

Abigail 'Abby' Sciuto

Dimainkan oleh Pauley Perrete. Dia adalah ahli forensik di NCIS. Ia Terkenal dengan sifat hugger (suka memeluk) dan menyukai minuman Caf-Pow. Belum lama mengenal Ziva, Abby selalu bertengkar dengannya. Tapi lama – lama mereka berdua menjadi sahabat.

Dr. Donald "Ducky" Mallard

Perannya di mainkan oleh David McCallum. Dr.Ducky Mallard adalah ketua pemeriksa medis (medis examiner) NCIS. Digambarkan seorang doker berketurunan Skotlandia dan merupakan teman lama Gibbs. Ducky adalah seorang yang eksentrik yang selalu berbicara kepeda mayat – mayat yg diperiksa (seperti contoh, “tubuh mereka memberitahuku banyak hal, ini merupakan kemajuan untuk sebuah misteri yg ingin dipecahkan”). Ia mempunyai anak buah yaitu Jimmy Palmer. Hanya dialah yang selalu memanggil Gibbs dengan sebutan Jethro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar