Sabtu, 07 Desember 2013

Cast on NCIS part. 1

Leroy Jethro Gibbs


Dimainkan oleh Mark Harmon. Merupakan ketua dari tim NCIS. Seorang mantan Marinir, Gibbs digambarkan sebagai “pengatur yg sempurna”, disiplin, dan banyak menuntut. Dia adalah agen tegas yang menampilkan urgensi terus menerus tentang penyelidikan yang ia kejar. Bersifat keras terhadap bawahan - bawahannya , tapi dibalik itu semua dia benar2 peduli sma mereka.

Anthony D. DiNozzo Jr.

Dimankan oleh Michael Weatherly. Tony adalah seorang mantan detektif pembunuhan yang “kacau”. Hampir semua wanita yang dia temui digoda . Ia berpikir kalau semua wanita menyukainya. Meskipun Tony diceritakan berumur tiga puluhan, ia memiliki rasa humoris seperti anak remaja. Dalam NCIS, Tony seperti seorang pemberi warna komedi pada serial ini.

Timothy McGee
Dimainkan oleh Sean Murray. Dalam tim, McGee lah seorang profesional dalam bidang teknologi dan komputer. Dia memperoleh status field agent ketika ia dipindahkan ke Washington dari Norfolk. McGee mempunyai beberapa julukan lain yaitu McGoo, McGoogle dan McGPS. Semua panggilan itu sebenernya hanya dipakai oleh Tony. Untuk mewarnai serial ini dengan komedi, terkadang Tony selalu mengolok – oloknya di setiap episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar